Honda Concept D, SUV Khusus Untuk Pasar Tiongkok

Honda Concept D, SUV Khusus Untuk Pasar Tiongkok

762
0
BERBAGI
Wujud Honda Concept D yang disebut akan menjadi Honda UR-V (Foto: autospy)

Honda ikut meramaikan ajang Shanghai Auto Show 2015 dengan memboyong konsep SUV terbarunya, yakni Honda Concept D. Konsep SUV ini merupakan sebuah model baru dan akan dipasarkan khusus untuk wilayah Tiongkok saja.

Honda Concept D

Kedepannya, Honda Concept D akan dipasarkan di bawah bendera Guangqi Honda dan Dongfeng Honda, SUV ini juga sekaligus akan menjadi model papan atas Honda untuk wilayah Tiongkok. Concept D tentu saja akan diperlengkapi dengan berbagai fitur keamanan canggih dan fitur-fitur andalan lainnya khas Honda. Namun, sayangnya Honda masih enggan untuk berbagai informasi tentang hal tersebut.

Jika dilihat, desain yang diusung oleh Honda Concept D terlihat sangat agresif dan futuristik, hal tersebut dapat dilihat dari desain headlamp LED yang tipis serta desain bumper depan yang gahar. Kesan agresif juga ditunjang dengan pemakaian velg yang mempunyai desain gagah.

Honda Concept D

Tampilan agresif juga masih berlanjut ke bagian belakang, dimana desain lampu belakang dan bumper belakang masih senada dengan desain bagian depan.

Honda Concept D

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY