Jeep Renegade dan Fiat 500X Segera Mengaspal di Indonesia

Jeep Renegade dan Fiat 500X Segera Mengaspal di Indonesia

1176
0
BERBAGI

PT Garasindo Inter Global (GIG) selaku ATPM Jeep dan Fiat di Indonesia tidak lama lagi akan mendatangkan 2 varian mobil baru bagi konsumen tanah air, yakni Jeep Renegade dan Fiat 500x.

Khusus untuk Jeep Renegade, mobil tersebut dipastikan akan hadir terlebih dahulu, karena pada saat ini sudah memasuki tahap proses pengiriman ke Indonesia. Sedangkan untuk Fiat 500x diperkirakan akan masuk ke tanah air sekitar bulan Agustus mendatang.

Baik Jeep Renegade maupun Fiat 500X sebelumnya sudah diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2015. Jeep Renegade hadir dengan desain yang sangat maskulin dan gagah, sama seperti varian Jeep yang lainnya. Mobil ini sudah tentu bisa diajak melibas jalan perkotaan maupun jalan off-road sekalipun.

Sebagai tahap awal, PT GIG akan memasukkan 2 varian Jeep Renegade terlebih dahulu, yakni Trailhawk dan Limited. Kedua varian tersebut merupakan varian paling mewah dari lini Renegade, dimana untuk Trailhawk disematkan aksesoris off-road dan mengusung sistem penggerak 4-roda.

Jeep Renegade

Baik Renegade Trailhawk dan Limited mengusung mesin 4-silinder berkapasitas 1.400cc yang dilengkapi dengan turbo. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 170 hp pada 5.500 rpm. Sedangkan untuk jenis transmisi tersedia dalam dua tipe, otomatis dan manual.

Menariknya, semua fitur mewah yang disematkan untuk Renegade versi Eropa juga akan dihadirkan di Indonesia, termasuk atap yang bisa dibuka-tutup dan moonroof. Namun masih belum ada informasi soal harga jual mobil ini.

Sedangkan untuk Fiat 500X, mobil ini masuk dalam kategori Crossover dan masih tampil dengan nuansa retro khas Fiat. Rencananya, PT GIG akan memboyong 2 varian Fiat 500X sekaligus, yaitu Off-road Look serta City Look. Fiat 500X hanya tersedia dalam sistem transmisi otomatis dan mengusung sistem penggerak 2-roda.

Fiat 500X

Untuk harga jual Fiat 500X juga masih belum ada informasi resmi dari PT GIG, namun mobil tersebut akan dijual dengan harga 50 juta lebih murah dari Jeep Renegade.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY