Volkswagen C Coupe GTE Concept Siap Hadir Sebagai Wakil VW di Kelas...

Volkswagen C Coupe GTE Concept Siap Hadir Sebagai Wakil VW di Kelas Premium

840
0
BERBAGI

VW-C-Coupe-GTE-Concept-lights-on-at-VW-Group-Night-Shanghai-2015

Volkswagen memantapkan diri untuk menjaga eksistensinya di segmen premium dengan melepas mobil konsep C Coupe GTE di Shanghai Auto Show 2015. Jika masuk tahap produksi di tahun depan nanti, C Coupe GTE akan menempatkan diri diantara Passat dan Phaeton.

volkswagen-c-coupe-g-2_1600x0w

Mobil konsep ini berteknologi hybrid yang mengawinkan mesin bensin 4-silinder turbocharged dan direct injection TSI dengan motor listrik berbaterai ion-lithium 14,1 kWh yang diklaim mampu memberikan total tenaga 242 hp dan torsi 500 Nm. Transmisi otomatis 8-percepatan digunakan untuk menyalurkan tenaga ke roda dan mampu berakselerasi dari 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 8,6 detik.

Menarik untuk diketahui, Volkswagen C Coupe GTE concept ini memiliki tingkat emisi gas buang yang rendah, yaitu 102 mpg. Hal ini mengacu pada standar yang ditetapkan oleh negara-negara Eropa. Tak hanya itu, nampaknya VW berkeinginan menyasar pasar Cina yang mulai meminati mobil ramah lingkungan.
Volkswagen-C-Coupe-GTE-concept-5
Volkwagen C Coupe GTE concept dilengkapi beberapa mode mengemudi, yaitu: mode hybrid, bensin, dan hybrid powertrain. Untuk menggunakan tenaga listrik murni pun cukup mudah, hanya tinggal mengaktifkan tombolnya saja. Jika beralih ke mode listrik, mobil ini mampu melaju hingga 81 mph dengan jarak tempuh sejauh 31 mil.
Volkswagen-C-Coupe-GTE-concept-4
Desain eksterior C Coupe GTE banyak menerapkan tepi bodi tajam dipadu garis horizontal yang merupakan refleksi dari desain terbaru Wolfsburg. C Coupe GTE juga dimaksudkan untuk tampil lebih besar dan lebih mewah dari VW Passat terkini.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY