Mercedes-Benz G63 AMG Crazy Wild Limited Edition Tampil Gagah di Shanghai Auto...

Mercedes-Benz G63 AMG Crazy Wild Limited Edition Tampil Gagah di Shanghai Auto Show 2015

1297
0
BERBAGI

AMG sebagai rumah modifikasi khusus Mercedes-Benz sepertinya sudah sangat paham dalam mendandani mobil-mobil produksi pabrikan asal Jerman tersebut. Kini AMG kembali “berulah” dengan salah satu mobil buatan Mercy, yaitu G63.

Mercedes G63 AMG Crazy Wild Limited Edition

Proyek baru dari Mercy ini diberi nama G63 AMG Crazy Wild Limited Edition dan ditampilkan pada ajang Shanghai Auto Show 2015. Mobil tersebut kini tampil semakin gagah sekaligus sporty setelah didandani sedemikian rupa oleh AMG. Cat berkelir kuning terang dilabur ke seluruh bagian body, kaca film berwarna hitam ditempelkan pada seluruh bagian kaca, desain knalpot dibuat menyamping, adanya spoiler tambahan, dan velg berwarna hitam yang dipasangkan pada kaki-kaki membuat mobil ini semakin fresh.

Mercedes G63 AMG Crazy Wild Limited Edition

Masuk ke bagian kabin, AMG melapisi hampir seluruh bagian kabin C63 AMG Crazy Wild Limited Edition dengan kulit berwarna hitam, termasuk lingkar kemudi, dashboard, dan trim pintu.

Mercedes G63 AMG Crazy Wild Limited Edition

Sayangnya AMG tidak memberikan keterangan terkait sektor dapur pacu mobil ini. Bila sektor tersebut tidak mendapatkan sentuhan, itu berarti C63 AMG Crazy Wild Limited Edition masih mengusung mesin V8 berkapasitas 5.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 287 hp dan torsi sebesar 456 Nm.

Semua paket dari AMG tersebut dijual dengan harga $16.508 atau sekitar 214 juta rupiah.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY