Terkendala Permasalahan Finansial, Produksi Peugeot RCZ Terancam Diberhentikan

Terkendala Permasalahan Finansial, Produksi Peugeot RCZ Terancam Diberhentikan

1125
0
BERBAGI

Kabar kurang sedap kini sedang menimpa Peugeot. Salah satu pabrikan asal Perancis tersebut dikabarkan sedang mengalami permasalahan finansial. Akibatnya, mobil sport buatannya, yakni RCZ terancam akan diberhentikan produksinya.

Peugeot RCZ

Peugeot berencana untuk mengurangi jumlah model mobil-mobil produksinya, dimana yang kini berjumlah 26 model akan dipangkas hanya menjadi 13 model saja pada tahun 2022 mendatang. Model yang akan diberhentikan untuk pertama kali adalah Peugeot RCZ, padahal mobil sport tersebut mengusung desain yang sangat sporty sekaligus sexy, walaupun jika dilihat dari tenaganya masih termasuk standar.

CEO Peugeot, yaitu Maxime Picat yang diwawancari oleh awak media pada ajang Shanghai Auto Show 2015 memang tidak banyak berkomentar tentang hal tersebut. Namun dia menjelaskan jika publik mengetahui kondisi penjualan dan keuangan Peugeot, maka publik juga akan mendukung langkah yang akan ditempuh oleh Peugeot.

Selain itu, Maxime juga menambahkan bahwa pasar RCZ merupakan pasar yang segmented. Oleh karena itu pihaknya akan fokus untuk memproduksi model inti Peugeot, seperti model Peugeot 108 dan model-model yang lain.

Peugeot RCZ

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY