Mazda6 Facelift Tawarkan Beberapa Ubahan Baru

Mazda6 Facelift Tawarkan Beberapa Ubahan Baru

696
0
BERBAGI

mazda6

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akhirnya melepas Mazda6 Facelift, Senin (27/4/2015) kemarin bersama dengan peluncuran Mazda CX-5 Facelift. Meski big sedan Mazda ini muncul dengan satu varian saja, setidaknya empat elemen utamanya mengalami beberapa ubahan signifikan.

Menilik eksteriornya, Mazda6 masih memakai bahasa desain KODO khas Mazda. Sayap grille –nya bisa berpendar di malam hari, foglamp, pelek alumunium 19 inci berwarna gelap serta penggunaan LED pada lampu utama dan rem hadir dengan penyegaran yang membedakan dengan suksesornya.

Lanjut ke bagian dalam, Mazda6 baru mengedepankan kelir putih sebagai warna dominan yang bisa ditemui pada jok, center console dan panel pintu. LCD 3,5 inci di pasangkan pada tengah dasbor two tone color yang berfungsi menampilkan informasi dari sistem-sistem pada mobil seperti i-ELOOP, i-Stop dan i-Activsense. Tombol kontrol MZD Connect dan Electronic Parking Brake juga dijejalkan ke konsol tengah.

Untuk kenyamanannya, Mazda6 memakai desain rangka baru yang disebut mampu meredam guncangan berlebih. Suspensinya juga diubah seperti pada Mazda CX-5

Jantung pacu Mazda6 menggunakan mesin SkyActiv-G 2,5 Liter yang memiliki konfigurasi 2.488 cc, empat silinder segaris, DOHC, 16 katup. Besaran tenaga disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis enam percepatan Skyactiv Drive.

Mazda6 dilepas dengan harga Rp 600,7 juta, namun khusus warna merah dijual dengan harga berbeda, yakni Rp 603,7 juta.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY