Melihat Lebih Jauh Perubahan Pada Mazda CX-5 Facelift

Melihat Lebih Jauh Perubahan Pada Mazda CX-5 Facelift

812
0
BERBAGI

Mazda CX-5 Facelift sudah resmi meluncur di tanah air, mobil tersebut kini hadir dengan mengusung beberapa perubahan di berbagai sisinya.

Melihat bagian eksterior dapat terlihat adanya desain grill baru dengan warna yang lebih gelap, kaca spion kini berdimensi lebih kecil untuk memperkecil potensi getaran, lampu depan dan belakang didesain ulang serta sudah menggunakan LED, sedang untuk velg juga menggunakan desain baru.

Mazda CX-5

Masuk ke dalam bagian interior, terdapat perubahan menarik yang dihadirkan Mazda, yakni hadirnya tombol pengaturan MZD Connect dan desain konsol tengah baru yang dilabur dengan warna piano black. Tuas yang berfungsi sebagai rem tangan kini digantikan dengan tombol Electronic Parking Brake.

Perubahan juga diberikan pada bagian suspensi, terutama pada bagian damper depan-belakang dan desain lower arm bushing depan. Berkat perubahan tersebut, CX-5 Facelift kini semakin nyaman saat melintasi jalan yang tidak rata.

Sistem keamanan mendapat perhatian khusus dari Mazda, upgrade diberikan pada fitur i-Activsense. Selain itu terdapat beberapa penambahan fitur, yakni Active LED Headlamps (ALH), Lane Keep Assist System (LAS), dan Smart City Brake Support.

CX-5 Facelift ditawarkan ke dalam empat tipe, yakni tipe CX-5 2.0 Sport yang dijual dengan harga Rp 403.200.000,00, tipe CX-5 2.5 Urban yang dijual dengan harga Rp 440.300.000,00, tipe CX-5 2.5 Touring yang dijual dengan harga Rp 460.300.000,00, dan yang terakhir adalah tipe CX-5 2.5 GT yang dijual dengan harga Rp 490.400.000,00.

Mazda CX-5

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY