USSV Perkenalkan SUV Rhino GX Bergaya Militer

USSV Perkenalkan SUV Rhino GX Bergaya Militer

2154
0
BERBAGI

maxresdefault

Sebuah butik pembuat mobil, US Specialty Vehicles (USSV) dikabarkan membangun sebuah mobil bergaya militer yang dibangun di atas sasis Ford F-150 yang bodinya dilapisi baja. SUV bernama Rhino GX ini bahkan dibekali dengan mesin bensin 6.800 cc V10. Versi kustom bermesin diesel nantinya juga akan disediakan.

Mobil sangar ini memakai platform mekanik dari Jeep Wrangler Unlimited, dengan suspensi belakang Liquid Spring Class Hydraulic yang bisa disesuaikan melalui pengaturan komputer. Mobil ini berdimensi tinggi 2,3 meter dan lebar 2,5 meter serta memakai ban berukuran 38 inci.

Masuk ke bagian dalam, lapisan kulit mewah dan beberapa aksen kayu nampak membungkus interiornya. Sebuah televisi layar datar berukuran besar dijejalkan sebagai pelengkap kabin.

Tim Tang sebagai pendiri USSV telah menggandeng mantan desainer Ford dan Bentley, David Hilton, untuk menggarap Rhino GX .
gxx
Peluncuran Rhino GX akan dilakukan di SEMA show di Las Vegas – Amerika Serikat musim gugur tahun ini. Cina akan menjadi pasar pertama 80 unit produksi awal mobil ini. Rhino GX sudah bisa dipesan pada bulan September mendatang dengan harga mulai dari US$ 70.000 atau sekitar Rp 910 jutaan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY