Honda NSX Terbaru Akan Diluncurkan Akhir Tahun Ini

Honda NSX Terbaru Akan Diluncurkan Akhir Tahun Ini

1073
0
BERBAGI

maxresdefault (1)

Honda Motors sudah mulai ancang-ancang dengan membocorkan teknologi yang bakal ada di Honda NSX terbaru saat menghadiri Society of Automotive Engineers (SAE) World Congress di Detroit, Michigan, Amerika Serikat. .

NSX terbaru akan mengusung mesin bensin dry sump 3.500 cc V6 biturbo pada bagian belakang yang nantinya bakal memuntahkan tenaga dan torsi langsung ke roda belakang. Sementara aliran tenaga dan torsi pada roda depan dihasilkan oleh tambahan motor listrik yang dipasang longitudinal dengan V angle 75 derajat di bagian depan.

Tenaga yang dihasilkan tadi dikirim ke roda melalui transmisi otomatis dual-clutch 9-percepatan yang dibuat sendiri oleh Honda

Honda NSX menerapkan konstruksi bodi multi material space dengan bahan all-alumunium untuk sasis monokok yang juga digunakan pada NSX lama. Tak hanya itu, teknologi pengecoran ablasi juga digunakan karena sistem ini memiliki masa pendinginan yang lebih cepat daripada sistem cor tradisional.

Mobil yang juga disebut sebagai Acura NSX ini rencananya akan segera dipasarkan di Amerika pada akhir tahun ini, sedangkan versi setir kanan akan dibuat pada 2016.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY