Renault Kayou Segera Diluncurkan Di India Pada Bulan Mei Mendatang

Renault Kayou Segera Diluncurkan Di India Pada Bulan Mei Mendatang

552
0
BERBAGI

Renault dikabarkan segera meluncurkan hatchback terbarunya, yakni Kayou. Beberapa bulan belakangan ini berita terkait peluncuran Kayou memang sedang marak dikabarkan oleh media India. Mobil berkode XBA tersebut direncanakan akan mulai meluncur di India pada tanggal 20 Mei 2015 mendatang.

Setelah diluncurkan, Renault Kayou akan langsung berhadapan dengan Maruti Alto dan Hyundai Eon. Peluncuran Kayou di India sendiri sekaligus menjadi peluncuran pertama model global Renault di luar pasar Eropa.

Renault Kayou

Carlos Ghosn selaku Chairman and Executive Officer Renault Group dikabarkan akan memimpin acara peluncuran Renault Kayou di India. Hatchback berdimensi kecil tersebut dibangun di pabrik aliansi Renault-Nissan yang terletak di Oragadam, Chennai.

Renault Kayou mengusung mesin 3-silinder berkapasitas 800 cc dan menggunakan bahan bakar bensin. Mesin tersebut lantas dipadukan dengan sistem transmisi 5-speed manual . Hatchback ini menggunakan platform CMF-A, platform yang akan digunakan Nissan untuk membangun mobil Datsun selanjutnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY