Toyota HiLux Generasi Baru Kembali Menampakan Wujudnya di Dunia Maya

Toyota HiLux Generasi Baru Kembali Menampakan Wujudnya di Dunia Maya

853
0
BERBAGI

Ternyata tidak membutuhkan waktu lama untuk mengetahui bagaimana sosok terbaru dari Toyota Hilux. Setelah beberapa waktu yang lalu muncul bocoran brosur dari pickup double cabin buatan Toyota tersebut, kini penampakan lebih jelas dari HiLux kembali lagi beredar.

New Toyota HiLux

Melihat bagian depan, headlamp terlihat menyatu dengan grill. Headlamp juga sudah menggunakan LED Daytime Running Light, bahkan pada varian tertentu dikatakan sudah mengusung lampu HID.

New Toyota HiLux

Masuk ke bagian kabin, dashboard terlihat mengusung desain baru. Pada bagian head unit juga sudah dilengkapi dengan layar  sentuh.

New Toyota HiLux

Berlanjut ke bagian bawah kap mesin, Toyota membekali New HiLux dengan dua varian mesin, yakni mesin diesel 2.400cc yang mempunyai dua pilihan output tenaga, 148 hp dan 165 hp, serta mesin bensin berkapasitas 2.700cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 164 hp. Sedang untuk transmisi akan mengusung transmisi manual dan transmisi matic torque converter. Namun masih belum jelas berapa percepatan dari masing-masing transmisi tersebut.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY