Indonesia Mirage Club Chapter Kalimantan Barat Terbentuk

Indonesia Mirage Club Chapter Kalimantan Barat Terbentuk

1278
0
BERBAGI
Terik matahari yang begitu menyengat tidak mengecilkan hati para peserta Touring City Mirage dalam Lomba Irit BBM Mirage. Kegiatan ini termasuk salah satu event yang di gelar oleh dealer Mitsubishi yang berada di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.
IMG_03411
Event ini bertajuk Happy Fun Day With Mirage yang di laksanakan pada tangggal 26 April 2015 di showroom Mitsubishi PT. Gemilang Berlian Indah (GBI) – Pontianak. Beragam acara yang di kemas secara apik di event tersebut diantaranya: Lomba Mewarnai untuk Kategori TK & SD kelas 1-3, Cek Kesehatan Gratis meliputi Cek Gula darah, Kadar Lemak, Free Check Up Engine, Coaching Clinic Mirage & terakhir konvoi atau Touring City dalam Lomba IRIT BBM Mirage.
Hendi, SE. selaku Sales Manager PT. GBI mengatakan, “kegiatan ini kami gelar, tujuannya adalah ingin menunjukkan keeksistensian suatu produk Mitsubishi yaitu Mitsubishi Mirage di kalangan masyarakat luas khususnya di wilayah Pontianak dan umumnya di kalimantan Barat. Selain itu kami juga mengajak kepada seluruh pemilik Mirage untuk dapat kumpul bersama disini tentunya untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan didalam keluarga besar Mitsubishi Mirage”.
 IMG_03951
“Kami telah melaunching pembentukkan Komunitas Indonesian Mirage Club (IMEC) untuk wilayah Kalimantan Barat. Jadi buat owner Mirage yang berada di Wilayah Kalimantan Barat silahkan untuk dapat bergabung di IMEC Chapter Kalbar ini, banyak benefit yang akan di raih oleh setiap keanggotaan IMEC ini, dimana IMEC juga di dukung oleh dealer Mitsubishi di kalbar. Ibarat sebuah kelas, seluruh keanggotaan IMEC ketika berurusan dengan dealer akan di kategorikan masuk ke dalam kelas VIP,” ujar Lukman Saleh selaku Area Coordinator IMEC Chapter Kalimantan Barat menambahkan.
Kegiatan paling akhir event ini adalah LOMBA IRIT BBM Mitsubishi Mirage, dimana telah ditetapkan masing-masing 1 orang pemenang dalam 2 kategori yaitu kategori Matic & Manual. Untuk kali ini Transmisi Matic sengaja dijadikan satu yaitu Tipe GLS & Exceed AT.
IMG_03551
Jarak yang di tempuh dalam perjalanan rute touring dalam kota Pontianak & sekitarnya menempuh ± 27 – 30 km. Untuk peserta kali ini yang mengikuti mencapai 33 unit kendaraan mirage dari varian yang ada.
Pemenang perlombaan irit BBM untuk wilayah Kalimantan Barat Kategori Transimisi Manual (tipe GLX MT) jatuh dengan konsumsi BBM paling irit  yaitu 20,1 km. Artinya, 1 liter mencapai 20,1 km dan jatuh atas nama Ibu Fera Fitriani.
IMG_03641
Sedangkan untuk kategori Matic (Gls & Exceed) jatuh kepada Ibu Linda AMKG yang di kendarai oleh suaminya dengan konsumsi BBM paling irit yaitu 23,7 km.
Dengan demikian kedua peserta pemenang berhak mendapatkan hadiah Uang Tunai sebesar @Rp. 2.500.000,- dan piagam dari panitia pelaksana. Panitia menjelaskan bahwa pengukuran dalam penilaian irit bbm ini menggunakan sistem “FUEL to Full”.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY