Lexus ES Facelift Terungkap Dalam Ajang Shanghai Auto Show 2015

Lexus ES Facelift Terungkap Dalam Ajang Shanghai Auto Show 2015

988
0
BERBAGI

Ajang Shanghai Auto Show 2015 dimanfaatkan Lexus untuk memboyong salah satu sedan terbaiknya, Lexus ES Facelift. Generasi terbaru dari Lexus ES ini masih mengusung pola desain serupa dengan model mobil Lexus yang lainnya.

Lexus ES

Toshio Asahi, selaku Chief Engineer Lexus ES menyatakan jika konsep Lexus ES terbaru adalah membawa ES ke tingkat berikutnya dengan gaya yang semakin elegan, mewah, dan progresif.

Grill depan Lexus ES Facelift mengusung desain yang terlihat agresif. Bagi sebagian orang, desain radikal yang diusung Lexus ES Facelift malah membuat kesan mewah mobil ini menjadi berkurang.

Lexus menghadirkan empat pilihan warna baru untuk mobil ini, yakni Copper Brown, Deep Blue, Graphite Black, dan Sonic White. Lexus juga memberikan teknologi cat yang sangat menarik, dimana dengan teknologi cat tersebut mampu membuat clear coat atau lapisan pernis bisa menutup kembali dari kerusakan ringan yang terjadi.

Masuk ke dalam kabin, desain interior mobil ini terlihat modern namun sekaligus juga minimalis, hal itu dapat terlihat dari desain dashboard yang diusungnya. Pada bagian tengah disematkan monitor layar sentuh berukuran 4 inch yang dapat digunakan untuk meningkatkan kontrol atas Remote Touch  Interface (RTI).

Lexus ES

Melihat dapur pacunya, Lexus membenamkan beberapa varian pilihan mesin, yaitu mesin 4-silinder berkapasitas 2.000cc, mesin 4-silinder berkapasitas 2.500cc, serta mesin V6 berkapasitas 3.500cc.

Lexus ES

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY