Mitsubishi All New Triton Berhasil Meraih 5 Bintang Dalam Tes Uji Tabrak...

Mitsubishi All New Triton Berhasil Meraih 5 Bintang Dalam Tes Uji Tabrak ANCAP

1239
0
BERBAGI

Pikap double cabin terbaru buatan Mitsubishi, yakni All New Triton sudah diperkenalkan pada ajang Bangkok International Motor Show 2015 lalu. Mobil tersebut baru-baru ini juga sudah melewati tes uji tabrak yang diadakan oleh ANCAP (Australasian New Car Assesment Program), dan hasilnya All New Triton berhasil meraih 5 bintang.

Mitsubishi menyematkan beberapa fitur keselamatan untuk mobil ini, seperti ABS, EBD, EBA, dual airbag pada bagian depan, airbag samping, curtain airbag, serta airbag untuk lutut pengemudi. Berdasarkan fitur-fitur keamanan yang lengkap tersebut, tidak mengherankan jika All New Triton berhasil meraih skor total 36.22 dari nilai maksimal sebesar 37.

Tes ANCAP All New Triton

Untuk uji tabrak frontal, All New Triton berhasil memperoleh skor sebesar 15,22 dari total nilai 16. Sedangkan untuk uji tabrak samping berhasil beraih skor sebesar 16 dari total nilai 16. Selain itu, whiplash protection dari mobil ini termasuk dalam kategori Good, namun untuk pedestrian protection masuk dalam kategori Acceptable.

Tes ANCAP All New Triton

Mitsubishi All New Triton yang dipasarkan untuk seluruh wilayah ASEAN akan diekspor dari Thailand, dan jika tidak ada pengurangan fitur, itu berarti All New Triton yang kelak masuk ke Indonesia sudah mengantongi bintang 5 dari ANCAP.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY