Mobil Game Infiniti Vision Gran Turismo Muncul di Dunia Nyata

Mobil Game Infiniti Vision Gran Turismo Muncul di Dunia Nyata

1908
0
BERBAGI

infiniti-shanghai-auto-show

Selalu ada kejutan pada ajang eksibisi otomotif dunia, termasuk dalam Shanghai Auto Show kemarin yang menjadi ajang pamer dari Infiniti.

Merek mewah dari Nissan ini memboyong wujud nyata dari Vision Gran Turismo yang sudah lebih dulu dikenal melalui game virtual Gran Turismo 6.

infiniti gt

Sebenarnya, semua produsen mobil bisa juga bergabung dalam proyek game balap mobil itu dengan catatan mobil yang mereka desain harus dapat diwujudkan di dunia nyata. Sejauh ini baru Nissan dengan Infinitinya yang mampu mewujudkan mobil konsep mereka.

Infiniti-Vision-Gran-Turismo-Concept-4

Mobil yang merupakan karya tim Infiniti Beijing ini tampil berotot dengan grille lebar mencakup seluruh tampilan lampu kecil dan air intake yang disebut mengadopsi konsep Q80. Model sasis front mid-ship dan trans-axle disebut mampu memberikan distribusi rasio berat depan dan belakang yang hampir seimbang.

Infiniti Vision GT memakai mesin hybrid sebagai penggeraknya. Motor listrik dikawinkan dengan mesin bensin V8 naturally aspirated berkapasitas 4.500 cc yang pastinya bakal menghasilkan performa buas.

Dalam perkenalannya di Shanghai Auto Show, juru bicara Nissan mengungkapkan bahwa konsep Infiniti Vision GT tersebut akan menjadi arah desain Infiniti di masa mendatang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY