Benarkah Suzuki Celerio Akan Dijual di Indonesia Dalam Waktu Dekat Ini?

Benarkah Suzuki Celerio Akan Dijual di Indonesia Dalam Waktu Dekat Ini?

1673
0
BERBAGI

Rencana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menghadirkan Celerio sepertinya akan segera menjadi kenyataan dalam waktu dekat ini. Suzuki Celerio sendiri tampil pertama kali di tanah air pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 lalu. Kala itu Suzuki sedang melihat respon pasar tanah air terhadap Celerio, dan bisa dibilang hasilnya sangat positif. Kabar yang beredar bahkan mengatakan jika Celerio akan diluncurkan pada akhir bulan Mei atau bulan Juni tahun ini.

Suzuki Celerio

Mobil ini dikatakan akan mengusung mesin 3-silinder berkapasitas 1.000cc, sama seperti mesin kepunyaan Karimun Wagon R. Sedang untuk transmisi akan tersedia dalam dua jenis, yakni manual dan otomatis. Celerio tidak banyak mengusung fitur canggih, namun nilai tambah dari mobil ini terletak pada desain interiornya yang dibuat simpel dan rapi. Fitur keamanan juga tidak luput dari perhatian Suzuki, dimana Celerio juga sudah mengusung dual airbag untuk melindungi penumpang jika seandainya saja terjadi kecelakaan.

Suzuki Celerio

Suzuki Celerio

Suzuki Celero tipe transmisi manual akan dijual dengan harga 140 juta rupiah, sedangkan untuk tipe transmisi otomatis dijual dengan harga 154 juta rupiah. Jika dilihat perbedaan harganya memang terpaut cukup jauh, hal itu lantaran Suzuki akan menyematkan banyak fitur untuk Celerio tipe transmisi otomatis.

Akankah Celerio menyapa konsumen Indonesia pada akhir bulan Mei atau bulan Juni tahun ini? Kita tunggu saja berita selanjutnya dari Suzuki Indonesia.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY