Ini Dia Spesifikasi Fiat 500X Yang Akan Dirilis Di Indonesia

Ini Dia Spesifikasi Fiat 500X Yang Akan Dirilis Di Indonesia

965
0
BERBAGI

Beberapa waktu yang lalu kami mengabarkan jika PT Garasindo Inter Global selaku APM Jeep dan Fiat di Indonesia akan segera merilis Jeep Renegade serta Fiat 500X. Kala itu kami masih hanya mengulas spesifikasi Jeep Renegade saja, namun untuk kali ini kami akan mengulas tentang spesifikasi Fiat 500X yang bakal hadir di tanah air.

Fiat 500X masih mengusung desain bernuansa retro, hal itu dapat terlihat dari bentuk grill, lampu, serta garis-garis yang menjalar pada sekujur body mobil ini. Sedang untuk mesinnya sendiri, Fiat 500X yang dipasarkan di Eropa mengusung tiga jenis mesin, dua di antaranya adalah mesin diesel.  Namun, PT Garasindo Inter Global dikabarkan hanya akan memboyong Fiat 500X yang mengusung mesin bensin saja.

Fiat 500X

Mesin yang tertanam pada Fiat 500X merupakan mesin bensin 4-silinder berkapasitas 1.400cc dengan turbo. Output tenaga yang bisa dihasilkan mesin tersebut sebesar 140 hp pada putaran 5.000 rpm dan torsi puncak mencapai 230Nm pada putaran 1.750 rpm. Sedangkan untuk transmisinya hanya akan tersedia dalam transmisi otomatis 9-percepatan yang dipadukan dengan sistem penggerak roda depan (front wheel drive).

Fiat 500X

Fiat 500X yang bakal dipasarkan di Indonesia akan tersedia dalam dua varian, yakni City Look serta Off-road Look. Keduanya mempunyai spesifikasi yang sama, yang membedakan hanyalah aksesori yang akan disematkan.

Fiat 500X

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY