Konsumen Sudah Bisa Membeli Mercedes-Benz E400 AMG Bekas Konferensi Asia Afrika 2015

Konsumen Sudah Bisa Membeli Mercedes-Benz E400 AMG Bekas Konferensi Asia Afrika 2015

1117
0
BERBAGI

Konferensi Asia Afrika (KAA) 2015 yang baru saja selesai digelar ternyata masih meyisakan satu cerita. Seperti yang sudah kami kabarkan sebelumnya, PT Mercedes-Benz Indonesia (M-BI) meminjamkan 42 unit E400 AMG untuk memboyong para delegasi dari berbagai negara yang menghadiri konferensi KAA, dan kini Mercy bekas yang digunakan untuk konferensi tersebut sudah bisa dibeli oleh konsumen yang menginginkannya.

Mercedes Benz E400 AMG

Tawaran yang diberikan oleh PT Mercedes-Benz Indonesia memang sangat menarik, mengingat mobil bekas yang dijual merupakan mobil bekas KAA serta tergolong masih baru karena jarak tempuhnya masih sangat sedikit.

Untuk saat ini semua mobil E400 AMG masih dalam proses pemeriksaan di Technical Center Mercedes-Benz sebelum nantinya akan didistribusikan di dealer-dealer Mercedes-Benz. Bagi konsumen yang menginginkan membeli mobil ini bisa memesan terlebih dahulu di dealer Mercedes-Benz terdekat.

E400 AMG mengusung mesin berkonfigurasi V6 berkapasitas 2.996cc dan dibekali dengan 2 turbocharger serta teknologi direct injection. Mesin yang digunakan mampu menghasilkan tenaga sebesar 333 hp dan torsi puncak sebesar 480 Nm.

Tampilan Mercedes-Benz E400 AMG terlihat sangat sporty, hal itu bisa dilihat dari desain bumper depan-belakang, sideskirt, serta velg palang 5 berukuran 18 inch yang disematkan pada mobil ini. Sedang untuk bagian interior sudah mengusung setir model sport yang dilengkapi paddle shift, pedal dilapisi stainless steel, karpet berlogo AMG, dan panoramic sunroof pada bagian atap.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY