Mitsubishi XForce adalah salah satu mobil baru yang dihadirkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Mobil ini merupakan SUV kompak yang memiliki dimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.660 mm, wheelbase 2.650 mm dan ground clearance 222 mm. Mobil ini juga menggunakan mesin dengan kode 4A91 berkapasitas 1.499 cc yang bisa menghasilkan tenaga 77 kW di 6.000 rpm dan torsi 141 Nm di 4.000 rpm. Tenaga ini disalurkan melalui transmisi CVT. Selain itu, mobil ini juga memiliki empat mode berkendara, yaitu Normal, Wet, Gravel dan Mud.

Untuk meningkatkan minat pembeli, MMKSI menyiapkan berbagai promo menarik untuk Mitsubishi XForce di IIMS 2024. Promo ini meliputi cashback hingga puluhan juta rupiah, perpanjangan extended smart package sebanyak empat kali, XForce accessories active package, dashboard camera, dan lucky dip yang bisa memberikan potongan ekstra hingga Rp 10 juta. Promo ini berlaku untuk semua varian kendaraan, yaitu Ultimate dan Exceed .

Selain promo penjualan, MMKSI juga memberikan promo aftersales untuk Mitsubishi XForce di IIMS 2024. Promo ini antara lain diskon pembelian aksesori XForce sebesar 20 persen, voucher hingga Rp 500 ribu untuk transaksi di official online store Mitsubishi Motors di Tokopedia dan Shopee, dan tunjangan klaim atau diskon poles atau diskon pembelian dashcam sebesar Rp 500 ribu untuk pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia .

Dengan promo-promo tersebut, MMKSI berharap bisa mendorong penjualan Mitsubishi XForce di IIMS 2024. MMKSI menargetkan penjualan sebanyak 2.000 unit di ajang tersebut, di mana setengahnya Xpander dan setengahnya lagi campuran XForce dan Pajero Sport. MMKSI juga ingin menunjukkan kesiapannya untuk menghadapi era mobil listrik dengan menampilkan L100, salah satu mobil listrik yang dikembangkan oleh Mitsubishi.

Mitsubishi XForce merupakan salah satu mobil yang menarik perhatian pengunjung IIMS 2024. Mobil ini menawarkan desain yang sporty, fitur yang lengkap, dan performa yang tangguh. Mobil ini juga menawarkan banyak keuntungan bagi konsumen yang membelinya di IIMS 2024. Jadi, jangan sampai kelewatan promo-promo menarik dari Mitsubishi XForce di IIMS 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini