Jaguar Land Rover Indonesia Resmikan Showroom Terbesar di Asia Tenggara

Jaguar Land Rover Indonesia Resmikan Showroom Terbesar di Asia Tenggara

720
0
BERBAGI

JLR

Selain Aston Martin yang baru saja meresmikan showroom pertamanya di Indonesia, Jaguar Land Rover (JLR) turut menyusul dengan meresmikan showroom barunya di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan melalui PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek JLR di Indonesia.

Showroom berlantai enam ini menempati lahan seluas 4.500 meter persegi yang membuatnya sekaligus disebut sebagai showroom terbesar di Asia Tenggara. Tak hanya menlayani jual-beli dan perawatan, showroom ini sekaligus menawarkan fasilitas Alumunium Body Repair.

Menilik ke dalam bangunannya, ruang pameran yang dilengkapi dengan configuration area ditempatkan pada lantai ground dan lantai 2. Fasilitas lounge dan bar area berkoneksi wi-fi gratis plus area bermain anak tak lupa menjadi pelengkap.

Untuk perawatan kendaraan, anda akan dibawa ke bengkel yang dilengkapi dengan 3 work bay untuk service reception zone. Pemeriksaan kendaraan dilakukan di work bay tersebut sebelum lanjut ke tahap berikutnya. Masih ada pula 9 integrated work bay yang diperuntukkan bagi perawatan produk-produk JLR, serta 9 integrated work bay yang khusus untuk penggarapan body & paint. Lokasi bengkel ini menempati tiga lantai sekaligus, yaitu lantai Ground Floor, lantai 3 hingga lantai 4.

Setidaknya ada 12 orang staf mekanik JLR bersertifikat JLR UK di bengkel ini yang bertugas untuk memastikan kendaraan Jaguar dan Land Rover dalam kondisi prima.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY