Land Rover Discovery Sport Siap Meluncur Di Indonesia Pertengahan Tahun 2015 Ini

Land Rover Discovery Sport Siap Meluncur Di Indonesia Pertengahan Tahun 2015 Ini

1162
0
BERBAGI

Kabar gembira bagi anda yang suka dengan mobil-mobil produksi Jaguar dan Land Rover, itu karena PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Jaguar dan Land Rover di Indonesia akan meluncurkan 4 model baru sekaligus dalam kurun waktu 14 bulan ke depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Russell Anderson selaku Managing Director AP Importer JLR Limited. Rusell menambahkan jika keempat model terbaru yang akan hadir tiga di antaranya adalah mobil produksi Jaguar, sedangkan satu lagi merupakan mobil produksi Land Rover.

Sementara itu, Wakil Presiden PT GAD, Darwin Maspolim menyatakan jika model Land Rover yang akan dihadirkan adalah Discovery Sport. Lebih jauh lagi Darwin juga menjelaskan bila mobil tersebut kemungkinan akan diluncurkan dalam jangka waktu 1-2 bulan mendatang, itu berarti antara bulan Juni-Juli tahun 2015 ini.

Land Rover Discovery Sport

Land Rover Discovery Sport sendiri merupakan sebuah SUV berkapasitas 5+2 penumpang. Dapur pacu mobil ini ditawarkan dalam dua varian, yakni mesin bensin turbo 4-silinder berkapasitas 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 243 PS dan torsi sebesar 339 Nm. Tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut lantas disalurkan melalui transmisi otomatis 9-percepatan. Sedangkan untuk penggerak roda mengusung sistem All Wheel Drive (AWD).

Land Rover Discovery Sport

Varian mesin yang kedua merupakan mesin SD4 turbo diesel berkapasitas 2.2 liter yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 190 PS. Sedang untuk transmisinya mengusung transmisi manual 6-percepatan atau otomatis 9-percepatan.

Kemungkinan besar PT GAD akan memboyong Land Rover Disocvery Sport bermesin bensin terlebih dahulu, sedang untuk varian mesin diesel masih akan melihat respons pasar.

Land Rover Discovery Sport

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY