Volkswagen Berencana Merilis 5 Mobil Sekaligus Dalam Kurun Waktu 5 Tahun Ke...

Volkswagen Berencana Merilis 5 Mobil Sekaligus Dalam Kurun Waktu 5 Tahun Ke Depan

1122
0
BERBAGI

Pabrikan asal Jerman, yakni VW dikabarkan akan merilis 5 model mobil sekaligus dalam kurun waktu 5 tahun ke depan. Model pertama yang akan dirilis pada tahun 2016 mendatang adalah mobil jenis crossover berdimensi besar yang sanggup menampung 7 orang penumpang. Model ini sendiri merupakan hasil pengembangan dari CrossBlue Concept yang sudah diperkenalkan dalam ajang Detroit Motor Show tahun 2013 lalu. Dimensi mobil ini akan lebih besar dari VW Touareg serta akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Untuk mesin yang diusung merupakan mesin 4 silinder dan 6 silinder.

VW CrossBlue Concept

Mobil kedua yang akan dirilis setelahnya adalah versi 5 penumpang dari CrossBlue. Model ini terinspirasi dari CrossBlue Coupe yang dipamerkan di Shanghai pada tahun 2013 lalu. Tampilannya sendiri mengusung desain yang terlihat sporty serta dibangun di atas platform MQB. Sedang untuk mesinnya akan sama dengan mesin yang digunakan pada versi 7 penumpang.

VW CrossBlue Coupe

Model ketiga yang akan dirilis adalah VW Tiguan versi terbaru. Model ini mempunyai dimensi 1o inch lebih panjang dari generasi sebelumnya, sedang untuk tingginya akan lebih pendek dari CrossBlue versi 5 penumpang. Platform yang digunakan juga merupakan platform MBQ, hanya saja demensi ruang akan lebih lega.

Untuk model keempat yang akan dirilis adalah VW Tiguan dengan desain yang lebih sporty. Informasi terkait mobil ini memang tidak banyak, namun mengingat ini adalah versi sporty dari Tiguan itu berarti desainnya akan terlihat lebih berani.

Model selanjutnya atau model kelima yang akan dirilis adalah model crossover berdimensi kecil. Model ini dikabarkan merupakan pengembangan dari VW Polo, sedang untuk konsepnya sendiri terinspirasi dari konsep VW Taigun.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY