Qiantu K 50 Event, Supercar Pertama Yang Berhasil Dilahirkan Oleh Tiongkok

Qiantu K 50 Event, Supercar Pertama Yang Berhasil Dilahirkan Oleh Tiongkok

992
0
BERBAGI

Kali ini Tiongkok boleh berbangga diri, walaupun negara tersebut sudah terlanjur identik dengan negara penjiplak, tapi toh akhirnya Tiongkok berhasil memproduksi supercar pertamanya, Qiantu K 50 Event. Mobil ini sendiri diproduksi oleh produsen asal negeri tirai bambu bernama Qiantu Qiche.

Qiantu K50 Event

Terlahir sebagai supercar, Qiantu K 50 Event tentu dibekali dengan tenaga yang beringas. Tenaga mobil ini berasal dari motor elektrik yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 400 PS dan torsi sebesar 650 Nm. Akselerasi dari 0-100km/jam diklaim mampu ditempuh dalam waktu 5 detik. Supercar asal Tiongkok ini mengusung sistem penggerak roda belakang, dan dalam kondisi baterai penuh, mobil ini sanggup menempuh jarak hingga 200 kilometer.

Qiantu K50 Event

Qiantu K 50 Event ditawarkan dalam dua tipe, yaitu tipe Standar dan tipe Racing. Untuk Qiantu K 50 Event tipe Standar tampil lebih ceper dan pada beberapa bagian interiornya sudah dilapisi dengan kulit, seperti pada dashboard, consol tengah, dan pintu. Tidak ketinggalan, untuk mendukung sistem infotainment juga telah disematkan layar sentuh.

Sedang untuk Qiantu K 50 Event tipe Racing dilengkapi dengan bodykit yang aerodinamis, termasuk diffuser pada bumper belakang, air intake, serta fenders di bagian belakang.

Supercar asal Tiongkok ini dikabarkan dibanderol dengan harga US$ 113.000 atau sekitar 1.4 miliar rupiah.

Qiantu K50 Event

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY