Ini Perbedaan Antara Suzuki Karimun Wagon R AGS dengan Karimun Wagon R...

Ini Perbedaan Antara Suzuki Karimun Wagon R AGS dengan Karimun Wagon R Model Sebelumnya

2660
0
BERBAGI

Seperti yang sudah kami kabarkan pada kesempatan sebelumnya, tepat tanggal 6 Mei 2015 lalu PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan varian baru dari keluarga Karimun Wagon R, yakni Karimun Wagon R AGS. Bagi anda yang berminat untuk meminang city car baru dari Suzuki tersebut juga sudah bisa melakukan pemesanan atau inden terlebih dahulu.

Namun, sebelum anda memutuskan untuk meminang city car ini, alangkah baiknya jika anda mengetahui perbedaan-perbedaan apa saja yang terdapat pada Karimun Wagon R AGS dengan Karimun Wagon R varian sebelumnya. Perbedaan paling utama tentu saja terdapat pada sistem transmisi, dimana Karimun Wagon R AGS mengusung sistem transmisi Auto Gear Shift, sementara Karimun Wagon R varian sebelumnya hanya mengusung sistem transmisi manual.

Transmisi Suzuki Karimun Wagon R AGS

Perbedaan lainnya terdapat pada bagian atap, untuk Karimun Wagon R AGS sudah tidak lagi dibekali dengan roof rack. Sebagai gantinya, Suzuki menyematkan roof spoiler di bagian belakang.

Suzuki Karimun Wagon R AGS

Perbedaan selanjutnya bisa dilihat pada bagian grill, dimana grill yang diusung oleh Karimun Wagon R sudah dilapisi dengan krom, sehingga tampilan depannya akan lebih bersinar lagi. Selain itu, pada bagian headlamp juga ternyata berbeda. Bila diperhatikan, desain headlamp Karimun Wagon R AGS terlihat lebih ditarik ke samping.

Sedangkan jika dilihat pada bagian interior tidak banyak terdapat perbedaan antara Karimun Wagon R AGS dengan Karimun Wagon R varian sebelumnya. Desain jok, setir, dan dashboard masih sama. Karimun Wagon R AGS hanya mengusung fitur power window pada bagian depan, sedangkan untuk bagian belakang masih mengusung sistem engkol.

Hal senada juga terdapat pada sisi audio, baik Karimun Wagon R AGS dan Karimun Wagon R varian sebelumnya masih mengususng dua speaker yang terletak di bagian depan.

Nah, apabila anda sudah memutuskan untuk meminang Suzuki Karimun Wagon R AGS, anda bisa melihat daftar harganya pada rubrik otoprice kami.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY