Audi Hadirkan Mesin Terbaru Berkapasitas Besar Namun Dengan Konsumsi Bahan Bakar Yang...

Audi Hadirkan Mesin Terbaru Berkapasitas Besar Namun Dengan Konsumsi Bahan Bakar Yang Lebih Irit

1000
0
BERBAGI

Belum lama ini Audi kembali memperkenalkan inovasi terbarunya, setelah beberapa waktu yang lalu Audi memperkenalkan teknologi lampu Matrix Laser, kali ini giliran mesin baru yang diperkenalkan oleh Audi. Mesin yang diperkenalkan di Vienna Motor Symposium tersebut merupakan mesin 4-silinder berkapasitas 2.0 Liter TFSI Turbocharged.

Mesin Baru Audi

 

Audi sendiri berencana untuk membenamkan mesin barunya di sedan Audi A4 generasi baru yang akan mulai diproduksi pada akhir tahun 2015 mendatang. Mesin berkapasitas 2.000cc tersebut memang tergolong mesin berkapasitas besar, namun Audi mengklaim jika konsumsi bahan bakarnya lebih irit, dimana satu liter bensin bisa digunakan untuk menempuh jarak hingga 20 kilometer.

Keunggulan dari mesin baru Audi tidak hanya terletak pada keiritan konsumsi bahan bakarnya saja, mesin tersebut nyatanya juga sanggup menghasilkan torsi sebesar 320 Nm pada rentang 1.450 rpm  hingga 4.400 rpm, itu berarti pengguna tidak perlu menginjak pedal gas dalam-dalam untuk merasakan performa dari mesin baru tersebut.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY