Harga Daihatsu Copen Masuk Dalam Daftar Nilai Jual Kendaraan Bermotor

Harga Daihatsu Copen Masuk Dalam Daftar Nilai Jual Kendaraan Bermotor

1414
0
BERBAGI

Daihatsu Copen diperkenalkan pertama kali di tanah air pada ajang IIMS yang digelar tahun 2014 kemarin. Mobil roadster ini memang mampu memikat mata orang yang memandangnya lantaran dimensinya yang tergolong kecil namun mempunyai desain yang sangat stylish.

Daihatsu Copen

Saat itu harga Daihatsu Copen masih menjadi misteri, namun kini kita bisa mengetahui berapa harga jualnya. Belum lama ini harga Daihatsu Copen yang mempunyai kode LA400RK-KMPZ terpampang dalam daftar Nilai Jual Kendaraan Bermotor Dinas Pelayanan Pajak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Daftar Harga Jual Daihatsu Copen

Bisa dilihat jika Daihatsu Copen yang akan masuk ke Indonesia tersedia dalam dua varian, yakni varian dengan transmisi otomatis 7-percepatan yang dijual dengan harga 293 juta rupiah dan varian dengan transmisi manual 5-percepatan yang dijual dengan harga 284 juta rupiah. Tapi ada hal yang perlu anda perhatikan, harga di atas belum merupakan harga on the road, jadi harganya akan lebih mahal lagi.

Daihatsu Copen sendiri mengusung mesin 3-silinder berkapasitas 660cc yang dilengkapi dengan turbo. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 64 hp dan torsi 92 Nm. Sedang untuk konsumsi bahan bakarnya juga tergolong cukup irit, dimana Copen versi transmisi manual mencatatkan angka 22,22 km/liter dan Copen versi transmisi otomatis mencatatkan angka 26,2 km/liter.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY