Maria Park, Juara Miss HIN 2015 Yogyakarta

Maria Park, Juara Miss HIN 2015 Yogyakarta

7862
0
BERBAGI

Jamak diketahui, rasanya kurang lengkap suatu eksibisi otomotif tanpa kehadiran paket entertainment semacam musik elektronik dan gadis-gadis yang sexy. Hot Import Nights (HIN) mengerti betul akan hal ini, maka tak heran jika DJ Battle dan pemilihan Miss HIN turut menjadi pelengkap dalam eksibisi gelarannya.

Kita lewati dulu perkara adu ketrampilan mengolah musik secara elektronik dan beralih fokus pada deretan gadis-gadis sexy yang tergabung dalam HIN Girlfriends. Sungguh suatu perpaduan yang harmonis tatkala maskulinitas mobil-mobil modifikasi bertampang sangar disandingkan dengan para HIN Girlfriends ini.

_MG_9870

Pada rubrik OtoBabes perdana kali ini, kami berhasil ‘menculik’ sejenak Maria Park, finalis Miss HIN Yogyakarta 2015, yang baru saja turun dari panggung HIN Yogyakarta untuk menemani penyerahan trofi beberapa kategori kompetisi. Sepintas, raut wajah dara berusia 23 tahun ini nampak kelelahan saat kami wawancara. Maklum saja, jadwal HIN yang padat harus dilakoninya hingga usai.

Simak petikan wawancara Ototaiment dengan Maria Park berikut ini:

Ototaiment (O): Hai Maria, selamat ya atas terpilihnya kamu sebagai Miss HIN Yogyakarta. Bagaimana perasaan kamu dan apa kesan yang kamu dapatkan selama mengikuti HIN kali ini?

Maria Park (MP): Senang ya, apalagi aku kan orang Jakarta tapi aku kepilihnya di Jogja. Orang-orang di sini juga heboh banget. Aku ikut dari Jakarta, gabung sama teman-teman dari kota lain juga. Sempat kaget sih, apalagi semuanya (HIN Girlfriends) bagus-bagus. Masuk HIN Girlfriends saja itu sudah bagus, apalagi sampai terpilih jadi Miss HIN-nya.

(O): Setelah dari Jogja, masih ikut tour series HIN ke kota lain juga?

(MP): Iya. Jadi, ada beberapa kota yang aku ikuti juga meski engga semua. Asal engga bentrok sama jadwal syuting aku.

_MG_9889

(O): Jadi kesibukan Maria pure di dunia entertainment ya? 

(MP): Aku juga ada bisnis restoran sih, jadi engga cuma di dunia modelling sama syuting film saja.

(O): Sudah berapa lama sih kamu terjun ke dunia modelling?

(MP): Umm… Satu tahun.

_MG_9856

(O): Bagaimana rasanya ikut HIN? Kalau boleh tahu, apa sih mobil kesukaan seorang Maria Park?

(MP): Suka. Selama masih dunia entertainment, apapun bentuknya aku coba. Aku masih baru di otomotif, tapi otomotif menarik juga ya, apalagi HIN ini kan bergengsi. Jadi aku merasa enjoy berpartisipasi di sini. Untuk mobil, aku paling suka Lamborghini sama Aston Martin. Tapi kalau disuruh pilih salah satu, aku pilih Lamborghini. Oke, keduanya punya nama besar. Harga juga tahu sendiri lah ya. Tapi desainnya Lamborghini lebih bagus sih menurut aku. Style-nya, modelnya, aku suka. Masih cocok untuk dipakai cewek. Lebih terkenal juga pastinya hahaha.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY