Ini Dia Spesifikasi All New Jaguar XF

Ini Dia Spesifikasi All New Jaguar XF

1266
0
BERBAGI

Beberapa waktu yang lalu para pecinta otomotif dihebohkan dengan aksi yang dilakukan oleh All New Jaguar XF, dimana mobil mewah buatan pabrikan asal Inggris tersebut terlihat melintasi kawat baja menyeberangi sungai Thames. Hal itu bukan tanpa sebab, mengingat Jaguar memang sengaja melakukan hal tersebut untuk membuktikan bahwa bobot All New Jaguar XF 190 kg lebih ringan dari generasi sebelumnya.

All New Jaguar XF

All New Jaguar XF ditawarkan ke dalam beberapa varian, untuk varian paling rendah dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2000cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 161 hp dan torsi sebesar 380 Nm. Tenaga yang dihasilkan lantas disalurkan melalui sistem transmisi manual 6-percepatan.

All New Jaguar XF

Sementara itu untuk varian lainnya dibekali dengan mesin diesel 6-silinder berkapasitas 3.000cc. Mesin yang diusung varian ini mampu menghasilkan tenaga hingga 295 hp. Selain itu terdapat pula pilihan mesin bensin 3.000cc V6 Supercharged yang mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 5 detik. Kedua varian tersebut sama-sama mengusung sistem transmisi otomatis 8-percepatan.

Teknologi yang diberikan untuk All New Jaguar XF juga lebih baik daripada generasi sebelumnya, termasuk di dalamnya penggunaan layar sentuh berukuran 10.2 inch sebagai sistem infotainment. Tidak berhenti di situ saja, All New Jaguar XF juga dibekali dengan fitur baru bernama Dubbed Incontrol Touch Pro yang berguna untuk memberikan koneksi tanpa hambatan ke smartphone pengguna. Selain itu, mobil mewah ini juga dilengkapi dengan sistem navigasi serta sistem audio dengan 17 speaker dan sound system berkekuatan 825 watt.

All New Jaguar XF

Bagi anda yang menginginkan untuk mengendarai mobil mewah terbaru buatan Jaguar ini sepertinya harus bersabar terlebih dahulu, itu karena Jaguar belum memberikan keterangan resmi apakah All New Jaguar XF akan dipasarkan di Indonesia apa tidak.

All New Jaguar XF

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY