Skutik bergaya retro yang baru saja meluncur, Honda Stylo 160, meraih angka penjualan tertinggi sepanjang gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. PT Astra Honda Motor (AHM) mencatat, skutik 160 cc ini mendapat angka pemesanan sebanyak 566 unit, atau yang paling banyak dibandingkan model lainnya .

Keunggulan Stylo dinilai cukup lengkap, selain punya penampilan menarik yang memadukan desain klasik dan modern, skutik ini turut dibekali dengan mesin bertenaga eSP+ 160cc 4 katup berpendingin cairan. Skutik fashionable 160cc pertama di Indonesia ini juga menghadirkan fitur-fitur canggih seperti digital panel meter, LED headlight, smart key system, dan answer back system.

Selain Stylo 160, motor lainnya yang mencatatkan penjualan terbanyak adalah Honda Vario series dengan penjualan 91 unit. Lalu, diikuti Honda PCX160 yang terjual 115 unit, Scoopy series 69 unit, BeAT series 80 unit, dan ADV 160 68 unit. Pada ajang tahunan ini, total sebanyak 1.073 unit sepeda motor Honda telah dipesan pengunjung IIMS 2024.

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan, jajaran skutik Honda menjadi produk yang dinantikan pecinta sepeda motor Honda. Apalagi, dengan hadirnya New Honda Stylo 160 semakin melengkapi line up pilihan untuk menemani mobilitas dan gaya hidup berkendara konsumen.

”Terima kasih atas kepercayaan pengunjung IIMS 2024 yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami akan terus melanjutkan komitmen menghadirkan produk terbaik sesuai kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam dilengkapi dengan dukungan layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Didi Kwok.

Tidak hanya Stylo 160, AHM juga memamerkan produk motor listrik pertamanya, Honda EM1 e:, yang mendapatkan penghargaan sebagai Most Functional EV Scooter. Skuter listrik ini menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Honda EM1 e: juga menawarkan kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai. Sehingga, pengguna dapat memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki.

Antusiasme pengunjung IIMS pada Honda EM1 e: terbukti dengan lebih dari 200 orang yang menjajal skuter listrik ini di booth AHM. Selain itu, AHM juga menampilkan helm legenda MotoGP yang dijual seharga Honda Stylo, yaitu Rp 30,42 juta. Helm ini merupakan replika helm yang dipakai oleh para pembalap legendaris seperti Mick Doohan, Freddie Spencer, dan Nicky Hayden.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini