Audi TT Clubsport Turbo Concept, Monster Baru Audi Bertenaga 600 HP

Audi TT Clubsport Turbo Concept, Monster Baru Audi Bertenaga 600 HP

876
0
BERBAGI

Audi memboyong mobil konsep terbarunya pada ajang Worthersee Tunning Festival yang diadakan di Austria, yakni Audi TT Clubsport Turbo Concept.

Audi TT Clubsport Turbo Concept

Tampilan luarnya kurang lebih masih sama dengan tampilan Audi TT standar, namun jika melihat mesin yang bersemayam di balik kap mesinnya maka akan terlihat bahwa mobil ini bukanlah mobil Audi TT biasa. Monster baru buatan Audi ini dibekali dengan mesin yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 600 hp dan menghasilkan torsi sebesar 650 Nm.

Tidak berhenti di situ, Audi juga menyematkan turbo elektrik yang mampu mendongkrak torsi sebesar 200 Nm dan menghasilkan respons tenaga yang lebih luar biasa. Tenaga yang dihasilkan lantas disalurkan melalui sistem transmisi manual 5-percepatan. Sedang untuk penggerak roda mengusung sistem all-wheel drive.

Semua perpaduan tersebut mampu membuat Audi TT Clubsport Turbo Concept berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3.6 detik dan meraih kecepatan puncak pada angka 307 km/jam.

Audi TT Clubsport Turbo Concept

Demi menunjang penampilannya, Audi memasangkan velg berdesain six twin-spoke yang dipadukan dengan ban berukuran 275/30 R20 serta mendesain ulang knalpot agar suara yang dihasilkan terdengar lebih menggelegar. Audi juga menghilangkan beberapa komponen yang ada di dalam kabin agar bobot mobil menjadi lebih ringan, dimana kini total bobotnya menjadi 1.396 kg.

Audi TT Clubsport Turbo Concept

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY