Bekas Trio Top Gear Punya Acara Baru yang Siap Tayang 22 Mei...

Bekas Trio Top Gear Punya Acara Baru yang Siap Tayang 22 Mei Mendatang

582
0
BERBAGI

Kabar gembira bagi anda penggemar trio Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May. Ketiga mantan hosts Top Gear tersebut dikabarkan tengah mempersiapkan acara serupa Top Gear namun baru dan sedikit berbeda yang siap tayang 22 Mei mendatang.

CHM
Tayangan bertajuk ‘Clarkson, Hammond & May Live’ itu sudah mulai dipromosikan langsung oleh ketiganya. Meskipun serupa, namun acara terbaru mereka ini disebut jauh dari Top Gear BBC. Hal ini untuk menghindari persoalan hukum yang mungkin timbul. Selain itu, trio ini berkeras untuk keluar dari bayang-bayang Top Gear dan ingin menunjukkan bahwa meski diampu oleh hosts yang sama, acara terbaru mereka bakal memiliki sudut pandang dan kemasan yang berbeda.

jeremy-clarkson-new-show_100509959_m

“Halo, saya Jeremy Clarkson dan saya punya kabar. Kami bertiga akan memulai live action sebuah arena tur yang semuanya baru,” ujar Clarkson dalam sebuah tayangan video yang menegaskan perihal perbedaan adara terbarunya dengan Top Gear.
clarkson
Guna keperluan program terbaru ini, serangkain tur yang dimulai di The Odyssey Arena di Belfast, Irlandia Utara pada 22 Mei nanti sudah dijadwalkan. Beberapa kota lain di beberapa negara turut menjadi tujuan tur yang rencananya berakhir di London, Inggris 28 November mendatang.

Kita nantikan saja kembalinya trio Clarkson, Hammond dan May ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY