Volkswagen Golf GTI Edisi Aniversari ke-40 Akan Dipasarkan Tahun Depan

Volkswagen Golf GTI Edisi Aniversari ke-40 Akan Dipasarkan Tahun Depan

897
0
BERBAGI

Bocoran gambar Volkswagen Golf GTI Clubsport concept telah disebarkan oleh pabrikan. Mobil yang juga merupakan edisi ulang tahun Golf GTI ke-40 ini rencananya akan mengaspal di tahun 2016.

Gambar ini muncul kurang dari 48 jam setelah VW merilis bocoran desain sketsa Golf GTI Clubsport concept yang bakal memulai debutnya di Worthersee festival, Austria, minggu ini.

volkswagen-golf-gti-clubsport-concept-11

Clubsport concept ini memakai basis Mk7 Golf GTI dengan tambahan bodi kit sporty dan air intakes depan yang lebih rendah plus velg alloy 19 inci.

Air intakes tambahan dengan ornamen blades warna hitam di bagian depan menambah kesan gahar mobil ini. Sementara itu pemasangan splitter depan yang lebih rendah, grafis sisi bawah, spoiler atap dan difusser belakangnya turut mempertegas tampilan eksterior Clubsport ini.

volkswagen-golf-gti-clubsport-concept-21

 

Clubsport concept berpintu tiga ini menghasilkan tenaga 195 kW yang dihasilkan oleh mesin bensin 2.0 liter 4-silinder turbocharged. Ada juga fitur overboost yang memungkinkan mesin memompakan tenaga temporer hingga 214 kW saat berakselerasi keras.

 

Volkswagen Golf GTI edisi ulang tahun ke-40 akan mulai dijual di Inggris pada 2016 mendatang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY