Hyundai Ioniq 5, mobil listrik yang baru saja diluncurkan di Indonesia, ternyata menarik perhatian banyak pengunjung wanita di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Meskipun mobil ini memiliki desain yang futuristis, kaku, dan maskulin, banyak wanita yang mengaku suka dengan tampilan dan fitur-fitur yang ditawarkan oleh Ioniq 5.

Salah satu alasan yang membuat wanita tertarik dengan Ioniq 5 adalah karena mobil ini berbeda dengan mobil-mobil lain yang ada di pasaran. Cynthia, mahasiswi pasca sarjana asal Depok, mengatakan bahwa mobil-mobil sekarang kebanyakan memiliki bentuk yang bulat, sedangkan Ioniq 5 memiliki bentuk yang kotak, sehingga terlihat keren.

Selain itu, wanita juga menyukai bagian lampu depan Ioniq 5, yang tidak terlalu besar dan memiliki desain yang unik. Trie, ibu rumah tangga asal Petamburan, mengaku suka dengan lampu depan Ioniq 5, yang menurutnya cocok dengan gaya mobil ini.

Tidak hanya di lantai pameran, wanita juga antusias untuk mencoba mengendarai Ioniq 5 di area test drive. Novi, salah satu pengunjung wanita yang mengantri untuk test drive Ioniq 5, mengatakan bahwa ia penasaran dengan sensasi mengendarai mobil listrik, yang diklaim lebih halus, senyap, dan responsif.

Hyundai Ioniq 5 merupakan mobil listrik yang memiliki kapasitas baterai 58 kWh dan 72.6 kWh, dengan jangkauan hingga 480 km. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti head-up display, wireless charging, smart parking assist, dan lain-lain. Harga Hyundai Ioniq 5 di Indonesia berkisar antara Rp 700 juta hingga Rp 800 juta.

Hyundai Motor Indonesia (HMID) mengatakan bahwa Ioniq 5 merupakan salah satu produk andalan mereka di segmen mobil listrik, yang diharapkan dapat meningkatkan pangsa pasar mereka di Indonesia. HMID juga mengklaim bahwa mobil listrik mereka memiliki nilai jual kembali yang tinggi, karena kualitas dan garansi yang baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini