Renault Captur Resmi Masuk Indonesia, Siap Bersaing Dengan Honda HR-V

Renault Captur Resmi Masuk Indonesia, Siap Bersaing Dengan Honda HR-V

2328
0
BERBAGI

Produsen Honda sepertinya harus waspada, itu karena produk teranyar mereka, yakni HR-V sudah kedatangan penantang baru. Penantang kali ini datang dari produsen asal Prancis, Renault yang mendatangkan senjata baru untuk pasar dalam negeri bernama Captur.

Renault Captur

Renault Captur didatangkan secara utuh dari Eropa dan harga yang ditawarkan oleh Renault Indonesia untuk pasar dalam negeri adalah sebesar Rp 380.000.000,- on the road Jakarta.

Melihat di balik kap mesinnya, Renault Captur dibekali dengan mesin 4-silinder berkapasitas 1.197cc plus turbo. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 hp pada putaran 4.900 rpm, sedangkan torsinya sebesar 190 Nm pada putaran 2.000 rpm. Tenaga yang dihasilkan lantas dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 6-percepatan.

Renault Captur

Walaupun kapasitas mesin Renault Captur tergolong kecil, namun tenaga yang mampu dihasilkan setara dengan mesin berkapasitas 1.500cc kepunyaan Honda HR-V maupun Nissan Juke. Menariknya, tenaga dan torsi tersebut dihasilkan pada putaran mesin rendah.

Renault mengklaim jika mobil ini hanya membutuhkan waktu 10.9 detik untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam. Untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri berada pada angka 18.5 km/liter.

Renault Captur

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY