BMW Tawarkan Warna Baru Untuk Beberapa Model Mobilnya

BMW Tawarkan Warna Baru Untuk Beberapa Model Mobilnya

1122
0
BERBAGI

Sebagian besar pemilik kendaraan pasti menginginkan agar kendaraan miliknya mempunyai tampilan yang berbeda dari kendaraan milik orang lain. Melihat hal tersebut, BMW sebagai produsen papan atas mencoba memberikan penawaran yang sangat menarik bagi para konsumen setianya.

Mulai bulan Juli 2015 mendatang, warna Champagne Quartz Metallic dan Smokey Topaz Metallic akan bisa dilaburkan di dua model BMW, yakni untuk BMW seri 4 dan M4, baik itu jenis coupe, convertible, maupun gran coupe.

BMW Z4 Roadster

Tidak hanya itu saja, BMW seri 5 F10 Facelift dan Gran Turismo alternative juga mendapatkan penawaran yang sama, namun dengan penawaran warna yang berbeda, yakni warna Tanzanite Blue Metallic. Sementara itu, untuk BMW Z4 Roadster dengan paket M Sport akan ditawarkan dalam warna Estoril Blue.

BMW Z4 Roadster

Sebenarnya penawaran seperti ini bukanlah merupakan program baru dari BMW, karena produsen asal Jerman tersebut sudah pernah memberikan penawaran serupa bagi pembeli seri M3. Kala itu BMW menawarkan varian warna Sakhir Orange, namun sayangnya lama-kelamaan program penawaran ini hilang tanpa ada alasan yang jelas. Tapi BMW dikabarkan akan kembali menawarkan seri M3 dengan warna Sakhir Orange khusus untuk pasar Amerika.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY