BMW New X2 Sedang Dipersiapkan Untuk Menantang Range Rover Evoque

BMW New X2 Sedang Dipersiapkan Untuk Menantang Range Rover Evoque

736
0
BERBAGI

Selama ini Range Rover Evoque bisa dibilang melenggang mulus di segmen compact SUV mewah. Melihat hal tersebut, BMW sebagai pabrikan mewah yang juga berasal dari Eropa tidak lantas diam begitu saja. Pabrikan asal Jerman ini dikabarkan sedang menyiapkan New X2 untuk menantang kedigdayaan Range Rover Evoque.

New BMW X2 ditargetkan berada di antara X1 dan X3, BMW sendiri juga menargetkan akan mulai memasarkan New X2 pada semester kedua tahun 2017 mendatang. Sedangkan untuk prototype-nya diperkirakan akan mulai diuji coba pada beberapa minggu ke depan.

BMW X2

BMW New X2 akan berbagi platform dengan X1, BMW Seri-2 Active Tourer, dan Seri-2 Gran Tourer, dimana kesemua model tersebut menggunakan platform UKL. Untuk desainnya sendiri, New BMW X2 akan mengambil desain X4 dan X6, namun untuk interior akan mengambil desain interior X1.

Mobil ini dikabarkan akan dijual dengan pilihan mesin 3-silinder dan mesin 4-silinder, untuk sistem penggerak roda di tawarkan dalam dua jenis, sistem penggerak roda depan dan 4WD. Selain itu, BMW juga akan menawarkan New X2 dengan mesin berkode B48, dimana untuk varian mesin yang satu ini mampu menghasilkan tenaga hingga 228 hp – 300 hp. Mesin tersebut merupakan mesin untuk varian BMW M Performance dan direncanakan meluncur pada tahun 2018 mendatang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY