PT Honda Prospect Motor Hentikan Penjualan All New Odyssey 2.4 L di...

PT Honda Prospect Motor Hentikan Penjualan All New Odyssey 2.4 L di Indonesia

1142
0
BERBAGI

Setelah meluncurkan All New Honda Odyssey pada awal 2014 lalu di Indonesia dalam dua varian, yakni 2.4 L dan 2.4 L Prestige, kini PT Honda Prospect Motor (HPM) dikabarkan akan menghentikan penjualan Odyssey tipe 2.4 L dan hanya menyisakan tipe 2.4 L Prestige saja. Langkah tersebut diambil oleh PT HPM guna memudahkan konsumen untuk memilih model.

od2

“Model yang biasa (2,4 L) kami hilangkan saja karena terlalu banyak pilihan jadi membingungkan konsumen. Konsumen lebih banyak memilih tipe dengan desain captain seat. Kami punya desain bangku yang tiga row. Itu yang kami hilangkan,” ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Pada awalnya, Odyssey yang mengaspal di Indonesia bisa menampung delapan penumpang, lalu dilakukan upgrading pada bangku baris kedua menjadi captain seat terkait dengan banyaknya permintaan dari konsumen.

Seperti yang sudah kami ulas sebelumnya, adanya penambahan fitur new roof monitor dan head unit yang dilengkapi dengan sistem navigasi pada tipe 2.4 L Prestige membuat MPV premium ini naik harga menjadi Rp 707 jutaan, lebih mahal Rp 5 jutaan dari model sebelumnya.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY