Kia Rio Facelift 2015 Indonesia Sudah Bisa Dipesan, Berikut Ini Daftar Harganya

Kia Rio Facelift 2015 Indonesia Sudah Bisa Dipesan, Berikut Ini Daftar Harganya

962
0
BERBAGI

rio

Setelah sebelumnya kami mengulas kehadiran Kia Rio Facelift 2015 di Malaysia, kini kepastian Kia Rio Facelift 2015 mengaspal di Indonesia tinggal menunggu waktu.

Menurut sumber terpercaya yang kami dapatkan, Kia Rio Facelift 2015 diperkirakan muncul di Indonesia sekitar akhir Mei hingga awal Juni, namun pemesanan sudah bisa dilakukan sejak pertengahan bulan Mei 2015.

Berbeda dengan Kia Rio Facelift 2015 yang beredar di Malaysia, versi Indonesia ditawarkan dalam 2 tipe. Jika di Malaysia hanya hadir dalam tipe SX, di Indonesia bakal hadir dalam varian standar dengan pilihan transmisi manual dan automatic serta tipe Platinum yang ditawarkan dengan transmisi automatic saja.

Untuk harga, Rio yang masuk ke Indonesia dibandrol lebih murah dari yang beredar di Malaysia. Hal ini buntut adanya pemangkasan fitur pada Rio versi Indonesia. Jika Kia Rio Facelift 2015 SX Malaysia dihargai sebesar RM 79.080 atau sekitar Rp 288 jutaan, untuk di Indonesia tipe terendah dihargai sekitar Rp 222 jutaan dan tipe tertinggi seharga Rp 252 jutaan.

brosur

Sumber kami menyebutkan, pihak dealer memiliki kebijakan masing-masing dalam memberikan potongan harga, namun kisaran diskonnya antara Rp 5-10 jutaan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY