Suzuki Celerio Akan Mengaspal di Indonesia Pada 6 Juni 2015

Suzuki Celerio Akan Mengaspal di Indonesia Pada 6 Juni 2015

860
0
BERBAGI

Kabar kehadiran mobil mungil Suzuki Celerio kian santer terdengar. Mobil yang pertama kali muncul di Indonesia dalam ajang Indonesia International Motor Show 2014 ini tertangkap kamera saat sedang berkeliling di jalanan Jakarta.

celerio

Hal ini semakin mendukung berita kehadiran Celerio di Indonesia, apalagi Suzuki sudah mulai membuka pemesanan untuk Celerio dengan harga mulai dari Rp 142 juta. Nampaknya Celerio bakal didaulat untuk menggantikan Karimun Estilo ataupun Splash yang dinilai melempem penjualannya.

Meski mungil, Celerio memiliki bagasi yang termasuk besar di kelasnya, sekitar 254 liter. Selain itu, interiornya pun melampaui city car konvensional.

Kabarnya, mobil ini akan mulai dipasarkan resmi pada 6 Juni mendatang di Indonesia dalam keadaan utuh (CBU). Kemungkinan besar akan diimpor dari fasilitas Suzuki di Rayong, Thailand.

Celerio dibekali mesin K10B 3-silinder 12 katup dengan kapasitas mesin 998 cc. Tenaga yang dihasilkan sebesar 68 hp/6.000 rpm dengan torsi puncak 90 Nm/3.500 rpm.

Di Thailand, Suzuki Celerio hadir dengan opsi transmisi manual 5-percepatan dan otomatis jenis CVT. Jika model otomatis dihadirkan, maka Celerio bakal menjadi mobil Suzuki pertama di Indonesia yang memakai sistem CVT.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY