BMW i8 Direncanakan Masuk Ke Indonesia Akhir Bulan Mei 2015

BMW i8 Direncanakan Masuk Ke Indonesia Akhir Bulan Mei 2015

1014
0
BERBAGI
BMW i8 dijual Rp 3,5 miliar off the road Jakarta (Foto: BMW blog)

Bagi anda penggemar mobil-mobil buatan BMW, bersiap-siaplah menyambut kedatangan sportscar baru buatan produsen asal Jerman tersebut, yakni BMW i8. Sportscar eksotis ini akan diboyong ke Indonesia oleh importir umum Prestige Motorcars pada akhir bulan Mei tahun 2015 ini, itu berarti tidak akan lama lagi.

BMW i8

Kabar tersebut beredar setelah Gracia Stefani selaku Public Relation Prestige Motorcars memberikan pernyataan bahwa BMW i8 akan segera merapat ke kantor Prestige Motorcars yang terletak di bilangan Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara menjelang akhir bulan Mei 2015. Gracia juga menambahkan jika BMW i8 yang akan didatangkan sementara ini hanya 1 unit saja.

BMW i8 mengusung mesin hybrid berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 231 hp pada putaran 5.800 rpm, sedang untuk torsi yang dihasilkan sebesar 320 Nm pada putaran 3.700 rpm.

Selain BMW i8, Prestige Motorcars juga pernah mendatangankan sportscar lainnya, sebut saja Ferrari California Turbo, Ferrari F12 Berlinetta, serta Ferrari 458 Spider.

Sayangnya masih belum ada informasi terkait harga jual BMW i8 di Indonesia, untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kedatangan sportscar buatan BMW tersebut pada akhir bulan ini.

BMW i8

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY