Toyota Akan Mulai Merakit Fortuner dan Kijang Innova di Indonesia Pada Bulan...

Toyota Akan Mulai Merakit Fortuner dan Kijang Innova di Indonesia Pada Bulan September Tahun 2015 Ini

2904
0
BERBAGI

Kabar terbaru datang dari Toyota, produsen asal Jepang tersebut dikabarkan akan mulai merakit Fortuner dan Kijang Innova generasi terbaru dalam beberapa bulan ke depan. Dan kedua mobil tersebut akan dirakit di Indonesia.

Sebenarnya, berdasarkan jadwal kesiapan proses pembuatan dan ketersediaan part perakitan kendaraan, baik Fortuner maupun Kijang Innova sudah siap untuk dirakit mulai dari sekarang, hanya saja untuk produksi secara masal baru siap dilakukan pada bulan September 2015 mendatang.

New Toyota Innova 2016

Toyota akan merakit keduanya di pabrik mereka yang terletak di daerah Karawang, Jawa Barat. Kabar yang beredar juga mengatakan jika pabrik tersebut tidak hanya akan merakit Fortuner dan Kijang Innova untuk kebutuhan pasar dalam negeri saja, melainkan juga untuk kebutuhan pasar luar negeri.

Selain itu, Fortuner dan Kijang Innova generasi terbaru juga dikabarkan akan dibekali dengan berbagai fitur canggih, bahkan untuk Fortuner dan Kijang Innova tipe tertinggi akan dilengkapi dengan fitur electric seat. Namun untuk hal yang satu ini masih belum mendapatkan kejelasan dari Toyota, apakah fitur electric seat tersebut akan disematkan di Fortuner dan Kijang Innova untuk pasar dalam negeri atau luar negeri.

Fitur lain yang akan disematkan baik untuk Fortuner dan Kijang Innova adalah Hill Start Assist, VSC, Keyless Entry dengan tombol Push Start Stop Engine, serta 6 buah airbag. Head unit untuk kedua mobil tersebut juga akan sama dengan head unit kepunyaan Yaris dan Rush terbaru, yakni sudah dibekali dengan aplikasi M-Toyota.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY