New Ford Ranger dan Everest Dipastikan Hadiri Dua Event Otomotif Akbar di...

New Ford Ranger dan Everest Dipastikan Hadiri Dua Event Otomotif Akbar di Indonesia Agustus Mendatang

1009
0
BERBAGI

Kabar kehadiran New Ford Ranger dan New Ford Everest di Indonesia tinggal menunggu hitungan bulan saja. Setelah sebelumnya kedua mobil tersebut diperkenalkan pada Bangkok International Motor Show beberapa waktu lalu di Thailand, kini Ranger dan Everest dipastikan bakal menjajal sekaligus dua event otomotif akbar di Indonesia pada bulan Agustus mendatang, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

IMG_0316

“Tahun ini Ford akan memperkenalkan dua mobil sekaligus, New Ford Ranger dan New Ford Everest untuk event di bulan Agustus nanti,” ujar Benny Mulyono, General Manager Dealer Ford Mitra Jateng – DIY saat memberikan presentasi New Ford Ranger dan New Ford Everest pada sejumlah tamu undangan, termasuk komunitas Double Cabin yang bertempat di showroom Ford Yogyakarta hari Jumat lalu (21/5).

Dalam presentasi yang disampaikannya, Benny membeberkan beberapa fitur unggulan dari New Ford Ranger dan New Ford Everest serta perkiraan harga keduanya.

IMG_0407

“Untuk Everest, harganya sekitar Rp 620 sampai 650 jutaan. New Ranger sekitar Rp 500 jutaan, dengan kurs Rp 13.200. Ini semua masih prediksi, naik-turunnya harga tergantung kurs juga,” ujar Benny menambahkan.

ranger

Sebagai informasi, sejak awal tahun 2015 pihak Ford Indonesia telah merilis harga baru pada beberapa produknya untuk menyesuaikan nilai tukar rupiah yang terus naik. Bea Material dan Produksi yang selalu naik di setiap tahunnya turut mempengaruhi kenaikan harga, apalagi mobil-mobil keluaran Ford yang beredar di Indonesia mayoritas didatangkan langsung dari Thailand, bukan di produksi sendiri di dalam negeri.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY