Akhirnya Subaru Resmi Perkenalkan Impreza Sport Hybrid

Akhirnya Subaru Resmi Perkenalkan Impreza Sport Hybrid

947
0
BERBAGI

Belum lama ini Subaru memperkenalkan mobil baru produksinya, yakni Impreza Sport Hybrid. Mobil tersebut sekaligus menjadi mobil hybrid kedua buatan Subaru setelah XV CrossTrek hybrid. Sayangnya Subaru masih enggan untuk memberikan informasi lebih lanjut terkait spesifikasi Impreza Sport Hybrid.

subaru impreza sport hybrid

Namun, berhubung Subaru Impreza Sport Hybrid menggunakan chassis yang sama dengan XV CrossTrek hybrid, maka banyak pihak yang meyakini jika mesin yang digunakan adalah mesin yang sama dengan mesin yang digunakan pada XV CrossTrek hybrid, hanya saja dilakukan sedikit peningkatan. Mesin yang dimaksud adalah mesin boxer berkapasitas 2L yang dikombinasikan dengan motor listrik bertenaga 13,4 hp, dimana total tenaga yang mampu dihasilkan sebesar 160 hp dan torsi sebesarĀ  220,9 Nm, terpaut sedikit dari mesin XV CrossTrek yang mempunyai tenaga sebesar 148 hp dan torsi sebesar 196,5 Nm. Selain itu, kemungkinan besar Subaru Impreza Sport Hybrid akan ditawarkan dalam sistem transmisi CVT.

Jika dilihat dari segi penampilan, Subaru Impreza Sport Hybrid hanya mendapatkan perubahan secara minor saja bila dibandingkan dengan Subaru Impreza versi standar. Pada Impreza Sport Hybrid kita bisa melihat grill bagian bawah didesain agar seolah-olah menyatu dengan foglamp.

Sedang untuk lampu belakang menggunakan mika bening dengan aksen warna merah membentuk huruf “D”. Subaru Impreza Sport Hybrid mengusung velg berwarna hitam dan pada bagian bawah bumper depan-belakang serta side skirt dihiasi dengan lis berwarna silver.

Subaru akan mulai memasarkan Impreza Sport Hybrid pada musim panas tahun ini di Jepang, namun masih belum ada informasi apakah Subaru juga akan memasarkan Impreza Sport Hybrid untuk pasar luar Jepang apa tidak.

subaru impreza sport hybrid

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY