Fiat Aegea, Penerus dari Fiat Linea

Fiat Aegea, Penerus dari Fiat Linea

542
0
BERBAGI

Fiat berencana meluncurkan sedan kompak terbarunya di Istanbul Motor Show 2015 yang berlangsung pada akhir bulan ini. Sedan yang bernama Aegea ini digadang-gadang akan menjadi penerus dari Fiat Linea

Desain Aegea dirancang di FCA Style Center and Develop yang berada di Turki dan tampak lebih halus jika dibandingkan dengan Linea. Nantinya sedan ini akan diproduksi di 40 negara.

150521_Fiat_progetto-aegea_03Sedan berkapasitas lima penumpang ini memiliki dua opsi mesin, yaitu mesin bensin dan dua buah mesin turbodiesel Multijet II. Dari mesin-mesin tersebut, Aegea mampu memuntahkan beberapa variasi besaran tenaga, mulai dari 95 PS hingga 120 PS. Selain itu, Aegea tersedia dalam pilihan transmisi manual dan otomatis dan memiliki tingkat efisiensi bahan bakar 4 liter/100 km.
fiat_aegea-2
Fiat Aegea dilengkapi dengan sistem hiburan Uconnect dengan layar sentuh 5 inci. Ada juga fitur navigasi satelit TomTom, Bluetooth handsfree, audio streaming, USB, AUX dan iPod. Semua fitur tersebut bisa dikendalikan lewat roda kemudi yang memudahkan pengemudi dalam memilih fitur yang diinginkannya.

Fiat Aegea akan dijual pada bulan November mendatang dimulai dari negara Turki.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY