Porsche Hadirkan 911 Carrera dan Boxster Black Edition

Porsche Hadirkan 911 Carrera dan Boxster Black Edition

747
0
BERBAGI

Produsen roda empat asal Jerman, Porsche baru saja menghadirkan edisi khusus 911 Carrera dan Boxster Black Edition. Arti Black Edition di sini benar-benar harafiah karena kedua sportscar tersebut hanya dilabur dengan cat berwarna hitam, baik pada bagian eksterior, interior, serta aksen-aksen yang menghiasi kedua mobil tersebut.

Porsche 911 Carrera Black Edition pada dasarnya merupakan varian termurah dari seri 911 yang mengusung mesin boxer berkapasitas 3.600cc dengan output tenaga sebesar 345 hp. Sportscar ini ditawarkan dalam dua model, yaitu convertible dan coupe. Sedang untuk sistem penggerak roda juga ditawarkan dalam dua sistem, rear wheel drive dan all wheel drive.

porsche 911 carrera black edition

Porsche membekali 911 Carrera Black Edition dengan velg berwarna hitam berdiameter 20 inch. Headlamp sudah mengusung LED dengan teknologi Porsche Dynamic Light System Plus (PDLS+). Fitur lainnya yang tersemat pada sportscar ini seperti heated sports seats, Bose Surround Sound System, telephone module, dan Park Assist with reversing camera.

Untuk Porsche Boxster Black Edition dibekali dengan mesin berkapasitas 2.7 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 261 hp. Sportscar ini juga mengusung ubahan yang mirip seperti Porsche 911 Carrera Black Edition, yaitu body, soft top, rollover protection bar, dan interior juga dilabur dengan warna hitam.

porsche boxster black edition

Porsche juga menyematkan velg berdiameter 20 inch, untuk headlamp menggunakan bi-xenon dengan teknologi Porsche Dynamic Light System (PDLS). Fitur lainnya yang tersemat di sportscar ini adalah two-zone air conditioning, heated seats, dan Sound Package Plus.

Porsche 911 Carrera Black Edition dibanderol dengan harga €95,058, sedang untuk Porsche Boxster Black Edition dibanderol dengan harga €59,477.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY