Pajero Sport Hybrid Dikabarkan Akan Dijual Dengan Harga Yang Lebih Murah

Pajero Sport Hybrid Dikabarkan Akan Dijual Dengan Harga Yang Lebih Murah

2107
0
BERBAGI

Persaingan segmen mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang semakin hari semakin ketat dimanfaatkan oleh berbagai produsen untuk terus menghadirkan SUV terbaru andalannya, tidak terkecuali Mitsubishi.

Produsen dengan logo tiga berlian asal Jepang ini dikabarkan tengah menyiapkan generasi paling baru dari SUV andalannya, Pajero Sport Hybrid. Mitsubishi sendiri berencana akan merilis SUV tersebut pada tahun 2017 mendatang.

Lance Bradley selaku Head of Mitsubishi Motors UK menjanjikan jika model Montero terbaru (sebutan untuk Pajero di Amerika) akan lebih gagah dan sekaligus juga akan dibanderol dengan harga yang lebih murah.

Pajero Sport Hybrid

Selain itu, Bradley juga mengungkapkan bahwa konstruksi body on frame baru yang kuat akan dipakai untuk memperkuat struktur body Pajero Sport Hybrid. SUV ini juga akan mengusung style serta desain modern seperti yang diusung oleh Mitsubishi GC-PHEV.

Tidak hanya itu saja, Mitsubishi juga akan membekali Pajero Sport Hybrid dengan teknologi mesin plug-in hybrid canggih yang dipadukan dengan ketangguhan sistem penggerak roda 4×4. Mitsubishi berharap agar nantinya Pajero Sport Hybrid bisa menjadi ikon baru dalam dunia off-road.

Pajero Sport Hybrid

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY