Ini Dia Penampakan Mazda BT-50 Facelift yang Beredar di Dunia Maya

Ini Dia Penampakan Mazda BT-50 Facelift yang Beredar di Dunia Maya

867
0
BERBAGI

Sebuah foto mobil pikap yang diyakini sebagai seri facelift Mazda BT-50 beredar di salah satu portal online di Thailand. Sebagai informasi, generasi kedua BT-50 diluncurkan pertama kali pada tahun 2010 dengan memakai basis sasis Ford Ranger T6 dan telah mendapatkan pembaruan pada bulan Maret lalu.

Pikap BT-50 yang cukup populer di Australia, Afrika Selatan, dan Thailand ini dibangun dengan desain KODO yang menjadi bahasa desain resmi Mazda terkini.

Mazda BT-50 facelift dibekali dengan lampu baru, desain grille yang lebih kecil dengan aksen krom dan Kaca spion yang terlihat lebih besar dari sebelumnya. Selain itu pada tipe tertinggi mobil ini juga tersedia velg alloy sporty, door handle berlapis krom dan side step.

Sementara itu bagian buritan pikap ini masih belum diketahui apa saja yang berubah, begitu juga untuk interiornya.

Sektor dapur pacu diperkirakan masih mengusung mesin diesel berkapasitas 3.2 liter 5-silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 197 Hp dan torsi puncak 470 Nm. Besaran tenaga yang dihasilkan disalurkan ke roda dengan transmisi manual atau otomatis 6-percepatan.

Mazda BT-50 facelift hadir dalam opsi single cabin maupun double cabin dan diperkirakan akan meluncur resmi pada bulan Juli mendatang.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY