Lamborghini Urus Dipastikan Masuk Tahap Produksi, Akan Dijual Mulai Tahun 2018

Lamborghini Urus Dipastikan Masuk Tahap Produksi, Akan Dijual Mulai Tahun 2018

1349
0
BERBAGI

Akhirnya automaker Lamborgini sudah mengetuk palu keputusan final tentang kepastian produksi Lamborghini Urus. Sport Utility Vehicle (SUV) yang rencananya akan dijual pada tahun 2018 ini akan dirakit di pabrik Sant’Agata, Italia.

Urus akan menjadi SUV Lamborghini pertama yang berkursi empat sejak Lamborghini LM002 4X4 di tahun 80-an. SUV premium ini diperkirakan bakal dihargai sekitar 150.000 Poundsterling nantinya, atau sekitar 3 Miliar Rupiah.

President of Lamborghini, Stephan Winkelmann, launches the new Lamborghini Urus at the Volkswagen Group Night in Beijing, China, April 22, 2012.
.

Berkat adanya suntikan dana tambahan ratusan juta Euro, Lamborghini berencana untuk melakukan penambahan ekspansi kapasitas produksi, mulai dari penambahan luas lahan yang kini menjadi seluas 150.000 meter persegi hingga merekrut sekitar 500 tenaga kerja baru. Seperti sudah kami kabarkan sebelumnya, keputusan produksi Urus di Italia tak lepas dari peran pemerintah Italia yang memberikan keringanan pajak dan regulasi lainnya.

urus

Versi produksi Urus ini kabarnya akan sesuai dengan konsep yang sudah diperkenalkan di Beijing Motor Show pada tahun 2012 dan memakai mesin V10 turbocharged yang ditambahkan bantuan suplai tenaga dari motor listrik.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY