Sosok Hyundai Santa Fe Facelift 2016 Berhasil Tertangkap Kamera

Sosok Hyundai Santa Fe Facelift 2016 Berhasil Tertangkap Kamera

1901
0
BERBAGI

Kejutan datang dari produsen asal Korea Selatan, Hyundai, dimana belum lama ini produk SUV barunya terlihat sedang menjalani pengetesan di jalan raya. Sosok SUV yang berhasil tertangkap kamera tersebut merupakan versi facelift dari Santa Fe.

Bila diamati, bagian depan Hyundai Santa Fe Facelift 2016 mengusung beberapa perubahan, seperti cluster headlamp baru, desain grill baru dengan kesan 3D, serta desain bumper dan foglamp yang juga baru.

Hyundai Santa Fe Facelift 2016

Berlanjut ke belakang dapat terlihat tail lamp dengan desain grafis baru, desain bumper yang juga baru, serta bentuk knalpot kini menjadi seperti persegi panjang, menggantikan bentuk knalpot model sebelumnya yang berbentuk oval.

 

Masuk ke bagian interior, Hyundai juga menghadirkan beberapa perubahan untuk area ini. Perubahan tersebut seperti disematkannya layar baru dengan ukuran yang lebih besar dari versi sebelumnya serta tombol-tombol pengaturan baru yang terdapat pada konsol tengah.

Hyundai Santa Fe Facelift 2016

Hyundai Santa Fe Facelift 2016

Hyundai Santa Fe Facelift 2016 dikabarkan akan rilis di Korea pada beberapa minggu ke depan. Sedang untuk pasar global kemungkinan akan meluncur setidaknya awal tahun 2016 mendatang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY