Mitsubishi Motors Tegaskan Hanya Akan Mengikuti Ajang Pameran GIIAS 2015 Saja

Mitsubishi Motors Tegaskan Hanya Akan Mengikuti Ajang Pameran GIIAS 2015 Saja

1384
0
BERBAGI

Ajang otomotif bertaraf internasional yang tidak lama lagi akan diselenggarakan di Indonesia, yakni GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 diharapkan mampu menjadi magnet bagi para kalangan pecinta otomotif di tanah air.

Jika pada kesempatan sebelumnya Lexus, Porsche, Maserati, dan Rolls-Royce memastikan diri akan mengikuti GIIAS 2015, kini giliran Mitsubishi Motors yang memastikan bahwa pihaknya hanya akan mengikuti ajang GIIAS 2015 saja. Hal tersebut ditegaskan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang brand Mitsubishi Motors di tanah air.

Booth Mitsubishi Motors

KTB sendiri merupakan anggota dari asosiasi kendaraan GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia), sehingga pihaknya hanya akan mengikuti satu ajang pameran saja, yakni GIIAS 2015. Hal itu terkait juga dengan alokasi anggaran yang sudah direncanakan oleh pihak perusahaan.

Selain itu, KTB juga memberikan klarifikasi tentang maraknya pemberitaan media yang baru-baru ini mengabarkan jika Mitsubishi Indonesia diduga melarang dealer Mitsubishi untuk mengikuti ajang pameran lain selain GIIAS. KTB menyatakan jika pihaknya tidak pernah mengeluarkan penyataan tersebut, baik secara langsung atau tidak kepada dealer Mitsubishi.

KTB menambahkan jika pihaknya mengijinkan dan tidak berhak melarang setiap dealer Mitsubishi untuk berpartisipasi mengikuti pameran lain, sepanjang hal itu dilakukan secara mandiri.

Ajang pameran GIIAS 2015 sendiri akan diadakan mulai tanggal 20-30 Agustus 2015 bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY